Cara Melangsingkan Badan Cepat Dan Aman

Cara Melangsingkan Badan - Sebagian dari kita, terutama kaum perempuan sangat mendambakan bentuk tubuh yang langsing "SLIM". untuk itu diperlukan tips dan cara melangsingkan "Menguruskan" atau mengurangi berat badan agar mencapai posisi yang diinginkan, yang tentunya dilakukan secara alami agar tidak menimbulkan efek yang tidak sehat bagi tubuh.


Rahasia Cara Melangsingkan Badan

Pada beberapa wanita terlihat memiliki tubuh langsing "kurus" tanpa pernah melakukan latihan fisik yang berat serta pola makan yang biasa-biasa saja "tidak diet". Lantas apa sajakah rahasia yang dimiliki wanita tersebut sehingga tampak langsing..?. berdasarkan hasil penelitian jika ingin menguruskan/melangsingkan "mengurangi berat" badan, anda cukup mengubah beberapa pola sederhana kehidupan anda.

Berikut 7 Rahasia Cara Menguruskan"Mengurangi Berat" Badan Secara Alami agar anda memperoleh bentuk tubuh yang ideal seperti yang diidam-idamkan oleh banyak wanita:

1.Luangkan waktu untuk minum teh

Dalam sebuah studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa

dengan meminum teh "hijau" akan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

2.Pindahkan jadwal latihan Anda di pagi hari
Bakar keringat Anda sebelum  duduk untuk sarapan pagi dapat membantu Anda memangkas lemak lebih cepat. Sebuah studi dalam The Journal of Physiology menemukan fakta bahwa   Berolahraga pada waktu perut kosong di pagi hari meningkatkan toleransi glukosa, yang sangat manjur bagi tubuh Anda untuk meluruhkan lemak.

3. Melakukan Sarapan Pagi Bersama.

Hal ini dimaksudkan untuk membuat pola makan anda teratur, jika anda belum memiliki pola makan pagi yang teratur sudah saatnya anda untuk memulainya. Pola sarapan pagi yang teratur akan akan mengurangi ukuran pinggang anda sebanyak 2 inchi dari pada pola makan yang langsung digabungkan pada siang hari. The American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan dengan sarapan pagi yang teratur akan membuat tubuh anda membuat lebih sedikit enzim yang akan menyebabkan kolesterol.


4.Menikmati makanan
Makan perlahan dan teratur dapat membantu Anda tetap langsing.  Seseorang yang butuh waktu 30 menit untuk makan semangkuk penuh es krim akan memiliki lebih sedikit hormon dibandingkan dengan mereka yang makan lebih cepat dan terburu-buru.

5.Membiasakan Diri
Makan pada waktu yang sama setiap hari dan bisa membantu Anda mengurangi berat badan.  dengan kebiasaan yang teratur dan terjadwal tersebut memperbanyak gula dan lemak yang terbakar.

6.Mulailah segala sesuatunya dengan air putih

Meminum dua cangkir air putih sebelum makan akan membantu orang kehilangan sekitar 5Kg berat badannya dari pada orang yang tidak melakukan hal tersebut. Nikmati beberapa cangkir air waktu persiapan makan atau sebelum hidangan utama Anda tiba di sebuah restoran untuk mudah menjaga kalori anda.


7.Lakukan Langkah-langkahnya pada skala "terukur"

Melakukan diet dengan skala "bertahap" sesuai berat badannya sendiri selama seminggu akan kehilangan berat badan lebih banyak dibanding mereka yang melakukannya tanpa skala.



Itulah 7 Rahasia Cara Melangsingkan Badan agar anda memperoleh bentuk tubuh yang ideal seperti yang diidam-idamkan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

© Copyright 2011 Zona Cantik Wanita | Hot News | Entertaintment Techno News | Lowongan | Galau

Back to TOP