Warna dan Anda dan Lemari Anda


Bila Anda menjahit untuk diri sendiri, memilih kain sangat penting dan memilih warna yang sesuai dengan Anda bahkan lebih penting. Tidak semua dari kita mampu untuk memiliki warna kami lakukan, tetapi Anda dapat melakukan percobaan dengan ini.


Ketika di toko kain, mengambil segulung kain untuk cermin, memasangnya ke wajah Anda, lebih ke arah bahu Anda. mencatat bagaimana hal itu mempengaruhi warna kulit Anda dan mengambil catatan khusus mata Anda. Jika itu adalah warna Anda, kulit Anda akan terlihat warna yang sangat baik, Anda wil terlihat sehat dan mata Anda cerah dan hidup. Jika tidak warna Anda, 'warna ' yang akan menguras dari wajah Anda dan mata Anda akan terlihat lelah dan kusam. Anda dapat melakukan ini dengan apa yang Anda miliki dalam lemari pakaian Anda sekarang.

Semua warna memiliki nada, dan para ahli warna telah diklasifikasikan mereka untuk fashion sebagai " hangat" dan " keren " atau yang terbaru " perak " dan " emas" Untuk menentukan apakah Anda seorang perak atau emas, tempat satu logam pada waktu terhadap kulit Anda dan melihat yang paling terang, bahwa terang satu akan Anda.Jika Anda suka warna tertentu dan Anda tidak berpikir itu jatuh ke warna Anda, ini tidak mungkin benar, Anda masih dapat memakainya.

Kebanyakan warna pelan, nada ini adalah apa yang menentukan apakah warna adalah " milikmu" atau tidak. Warna memiliki nada hangat atau nada dingin. Jika Anda ingin memakai bahwa warna yang Anda sukai, kemudian menemukan kain yang memiliki " nada " Anda dan ini Anda akan melihat dengan " meletakkan " kain pada Anda, dengan yang saya maksud, mengalungkan di Anda dan melihat hasilnya, jika kulit Anda mengambil cahaya yang sehat, maka itu adalah untuk Anda, jika itu membuat kulit Anda terlihat pucat dan kusam, kemudian meninggalkan itu di mana itu. Anda akan memiliki "kekuatan " warna juga.

Warna listrik terutama hitam, biru tua, abu-abu dan coklat. Salah satu dari warna-warna ini akan sesuai dengan Anda lebih baik dari yang lain, Yang Anda selalu merasa baik, dan membuat warna kulit dan mata yang cerah dan sehat. Banyak orang berpikir bahwa hitam adalah warna semua kuat, tidak begitu, jika tidak sesuai dengan Anda itu akan memiliki efek sebaliknya.Jadi cobalah angkatan laut atau coklat, sekali lagi jika warna mengalir dari wajah Anda, jangan memakainya. Galau

Sekali Anda telah mendirikan warna kekuatan Anda, ketika Anda benar-benar ingin membuat pernyataan, pergi untuk wawancara kerja, kenakan POWER. Jika Anda mampu untuk memiliki warna Anda lakukan, maka saya akan menyarankan Anda melakukan hal itu. Mengetahui Anda mengenakan apa yang cocok untuk Anda, akan memberi Anda kepercayaan diri melebihi apa yang telah dikenal sebelumnya. Saya tidak yakin jika mereka masih melakukannya, tapi Kosmetika Gract telah terlatih konsultan warna dan sementara ini bukan plug untuk Kosmetika Grace, aku tidak tahu mereka digunakan untuk melakukan makeover pesta rencana.

Tidak yakin tapi Anda bisa memeriksa buku telepon Anda untuk melihat apakah Anda memiliki konsultan Rahmat di daerah Anda. Sebuah pesta seperti yang dapat banyak menyenangkan juga, untuk Anda dan teman Anda, Para konsultan warna yang tercantum di halaman kuning juga.Memiliki beberapa menyenangkan menemukan warna Anda, menonton kepercayaan diri Anda tumbuh.

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

© Copyright 2011 Zona Cantik Wanita | Hot News | Entertaintment Techno News | Lowongan | Galau

Back to TOP