Panduan Memilih Bra/BH ~ Cara Memilih Merk Dan Ukuran Bra

Panduan Memilih Bra/BH ~ Cara Memilih Merk Dan Ukuran Bra. Apakah Anda tahu bahwa 7 dari 10 wanita mengenakan ukuran bra yang salah.  Dengan jumlah besar seperti memakai ukuran bra yang salah, saya mulai bertanya-tanya apakah mungkin saya mengenakan ukuran bra.

Panduan Memilih Bra/BH
  

Menemukan Ukuran Bra Anda Karena Aku, Anak Perempuan Jumat, am editor website ini tips kecantikan bebas, saya memutuskan untuk melakukan sedikit penelitian atas nama semua wanita pada pengukuran ukuran bra.  Banyak situs menjelaskan bagaimana menemukan ukuran bra Anda yang benar dan memiliki tabel ukuran untuk menemukan ukuran cup yang dihasilkan Anda.  Saya akan parafrase bagian penting tentang menentukan ukuran bra Anda menggunakan metode ini.

Cara Mengukur Bra Ukuran

Apa yang Anda Butuhkan:

     Bra favorit Anda
     Fleksibel pita pengukur
     Teman terpercaya atau bra departemen asosiasi
    ....  dan sedikit matematika!

Langkah 1.
Masukan Pada Bra Favorit Anda.
Pertama mengenakan bra favorit Anda yang Anda pikir membuat payudara Anda bentuk yang tepat dan merasa paling nyaman.  Selanjutnya Anda akan perlu untuk menemukan pita pengukur yang fleksibel (jenis penjahit akan menggunakan).  Anda mungkin juga perlu ambil teman yang dipercaya untuk membantu Anda mengukur, karena sulit untuk menjaga tingkat rekaman seluruh tubuh Anda.

Dimana untuk Mengukur Ukuran Bra Piala Band &
# 2.  Ukuran Band = Pengukuran 5 "
# 3.  Piala Ukuran (lihat tabel di bawah) = Piala Pengukuran - Ukuran Band
Langkah 2.
Ukur Sekitar Rib Cage.
Pengukuran pertama untuk mengambil sekitar tulang rusuk Anda, tepat di bawah payudara Anda.  Sekarang tambahkan 5 ke nomor ini untuk mendapatkan ukuran band Anda.  Jika ukuran band yang dihasilkan adalah angka ganjil, Anda akan perlu untuk mengumpulkan ke nomor berikutnya bahkan sejak band bra hanya datang dalam jumlah bahkan.

Langkah 3.
Mengukur Bagian sepenuhnya Payudara.
Pengukuran kedua harus diambil sekitar bagian sepenuhnya dari dadamu dengan bra favorit Anda.  Pengukuran ini adalah ukuran cup Anda.  Selanjutnya kurangi ukuran band Anda dari ukuran cup Anda untuk menghitung ukuran cup yang tepat.  Lihat grafik cup bra ukuran di bawah.

Ukuran bra Piala Bagan
<1 / 2 "lebih besar dari pengukuran # 2 -------------------- AA
1 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ A
2 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ B
3 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ C
4 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ D
5 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ DD atau E
6 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ DDD atau F
7 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ G
8 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ H
9 "lebih besar dari pengukuran # 2 ------------------------ Saya
10 "lebih besar dari pengukuran # 2 ----------------------- J

Diagram di atas hanyalah sebuah guildline dari apa ukuran untuk mulai dengan di departemen bra.  Anda mungkin perlu untuk naik atau turun ukuran band atau cangkir untuk mendapatkan cocok sempurna.

Setelah semua penelitian saya tentang menemukan ukuran bra yang tepat, pengukuran saya menempatkan saya dalam kategori yang agak memalukan 32A.  Aku memang jatuh keluar 7 dari 10 wanita yang mengenakan ukuran bra yang salah.  Saya pikir model memiliki payudara yang lebih kecil kan?  Tidak mungkin seburuk itu.  Jadi aku pergi ke toko untuk mencoba apa yang saya pikir untuk ukuran bra diukur saya.  Satu-satunya masalah adalah 32A sedang memberikan saya empat payudara (Anda tahu gelembung ganda-mempengaruhi) bukan dua!  Aku kembali ke satu persegi bertanya pada diri sendiri apa ukuran bra saya?

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

© Copyright 2011 Zona Cantik Wanita | Hot News | Entertaintment Techno News | Lowongan | Galau

Back to TOP