Trend Gaya Rambut 2011

Tren rambut terbaru 2011 bertema tentang feminin dan serbaguna, yang dapat Anda pakai satu cara, kemudian kembali - gaya yang lain. Apakah Anda suka panjang, gaya rambut pendek, menengah atau tambahan, baca terus untuk tips tentang cara terbaik batu tren rambut 2011.



Untuk gaya rambut pendek, " à la garçonne " tanaman yang memimpin tren - berpikir dipotong pendek Mia ​​Farrow di Bayi Rosemary. Super - pendek memotong topi siluet kepala, menempatkan fitur wajah menjadi sorotan. Potongan rambut pendek ini akan sesuai dengan yang kecil, fitur simetris seperti wajah akan menjadi fokus utama.

Potongan rambut pendek dapat juga cocok untuk mengurangi fitur yang tidak Anda sukai atau meningkatkan yang Anda lakukan. Memperdebatkan apakah untuk memotong kunci berharga Anda dapat menakutkan dan untuk memudahkan transisi menemukan gambar gaya rambut yang Anda sukai dan diskusikan dengan penata rambut Anda jika mereka dapat bekerja dengan Anda, rambut Anda jenis dan bentuk wajah.

Untuk gaya rambut pendek benar-benar serbaguna, meminta lapisan lagi di atas atau mendapatkan berlapis, poni tipis yang dapat Anda langsung maju, kembali licin atau poof untuk berbagai styling. Potongan rambut pendek dengan lapisan atas lagi dapat disesuaikan dengan bentuk wajah dan tekstur rambut semua. Anda dapat memakainya ramping atau kusut, mengacak-acak dengan Texturizer untuk siang hari, dimasukkan kembali atau dibubuhi untuk melihat malam hari chic.

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

© Copyright 2011 Zona Cantik Wanita | Hot News | Entertaintment Techno News | Lowongan | Galau

Back to TOP